Phone: (021) 70807828
E-mail: kursatproperty@gmail.com

Depok Green View Residence


On sale residensial yang berlokasi di Jl. H. Usman Hasbi Jatimulya Cilodong Kota Depok ( belakang Puskesmas Kalimulya ) pada tanggal 16 Juni 2013. Lokasi Depok Green View Residence ini sangatlah strategis karena hanya berjarak kurang dari 50 m dari jalan raya,  sungguh lokasi seperti ini sudah sulit ditemui di Kota Depok saat ini.

Konsep residensial ini mengusung tema The Green, dibangun
diatas lahan seluas 3.176 m2 dan terbagi menjadi 20 kavling hunian  dimana dengan proporsi penggunaan lahan efektif tersebut dengan lahan untuk fasum menjadi lebih proposional. Dibangun dengan sistem cluster dan dilengkapi dengan CCTV serta Hardware untuk jaringan Wi-Fi dan didukung dengan konsep bangunan minimalis tentu saja Depok Green View Residence ini bisa menjadi pilihan untuk bertempat tinggal ataupun berinvestasi.

Depok Green View Residence ini menawarkan 2 ( dua ) tipe bangunan yaitu tipe 36 m2 dan 45 m2, dengan luas tanah terkecil 84 m2 dan terluas 132 m2 yang insya Allah di area fasum akan dibangun musholla. Untuk tipe 36 dengan luas tanah 84 akan kita jual di angka 400 jutaan sebelum PPn.

Jadi segera hubungi marketing kami untuk konfirmasi kedatangan pada acara launching Depok Green View Residence dan dapatkan cara pembayaran dan discount menarik pada hari itu. Uang Booking fee ataupun uang reserved bisa dilakukan pada hari ini juga untuk memilih unit kavling, jika harga tidak cocok uang kembali 100%...Ingat hari minggu tanggal 16 Juni 2013 jam 10 wib sampai dengan selesai….

0 komentar: